.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2008 : Sete Gibernau Kembali Bukan Untuk Gelar

Sete Gibernau telah bersiap kembali ke MotoGP. Namun pembalap Spanyol in menegaskan bahwa comebacknya kali ini bukan untuk memenangi balapan dan meraih gelar.

Gibernau bersiap kembali beraksi setelah sempat pensiun dari olahraga ini di akhir musim 2006. Saat itu pembalap yang kini berusia 35 tahun, adalah pesaing Valentino Rossi, dimana dia adalah runner up 2003 dan 2004.

Kini Gibernau akan bertarung di MotoGP dengan menunggangi motor Ducati setelah bergabung dengan tim baru Onde 2000. Namun ia menjelaskan bahwa targetnya saat ini bukanlah bertarung dalam perebutan gelar juara dunia.

"Saya tidak ingin kembali untuk menang. Saya kembali untuk menikmati balapan, jika Anda kenal baik maka Anda tak dapat menyamakan Sete dari 2006 hingga saat hari ini," ungkap Gibernau seperti dilansir Auto Sport.

"Saya kurang percaya diri dan banyak hal kecil yang bisa membuat Anda melaju lebih cepat. Saya tahu untuk bisa dekat seperti level saya di 2006, saya perlu bekerja lebih keras lagi," ujarnya.

Gibernau yang telah mengantongi 155 kali balapan ini, mengaku akan terus di MotoGP selama masih menyenangkan. "Sepanjang saya masih menikmatinya saya akan kontrak satu tahun lagi, kita lihat setelah itu."

Tidak ada komentar: