.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2008 : Sete Gibernau, Operasi Berjalan Lancar

Operasi bedah yang dilakukan untuk mengangkat kepingan metal pada tulang selangka sebelah kiri Sete Gibernau berjalan lancar. Artinya, rider veteran asal Spanyol itu siap mengikuti kejuaraan MotoGP mendatang.

Dengan suksesnya pengangkatan yang dilakukan Dr. Ignacio Ginebreda dari klinik Dexeus di Barcelona, Gibernau bakal siap mengikuti latihan secara penuh usai Natal nanti.

Usai pengangkatan kepingan, yang sudah menetap di bahu Gibernau sejak 2006, mantan pesaing Valentino Rossi itu mengatakan: "Operasi berjalan lancar. Bersama Dr. Ginebreda saya memutuskan untuk mengangkat kepingan dari tulang selangka saya demi menjaga agar saya tidak menerima gangguan saat balap."

"Rupanya tulang saya sudah pulih dengan baik," lanjut Gibernau yang dikutip Visordown.

"Saya tidak perlu menjalani rehabilitasi khusus apapun untuk tulang selangka saya, jadi saya akan menghabiskan seluruh waktu bersama keluarga saya saat Natal. Meski demikian, saya benar-benar bergairah mendapat kesempatan untuk segera menunggangi motor lagi," tutupnya.

Tidak ada komentar: