.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : Jorge Lorenzo Sangat Termotivasi Jelang GP Jepang

MotoGP musim 2009 seri kedua akan berlangsung GP Jepang di Sirkuit Motegi pekan ini. Berlaga di kandang Fiat Yamaha, motivasi Lorenzo membubungkan tinggi.
Lorenzo memang sempat menghawatirkan perbedaan jarak antara motornya dengan Cesay Stoner dan Valentino Rossi di Qatar. Namun, pembalap Fiat Yamaha itu bertekad memperpendek jarak dengan kedua pembalap tersebut di Jepang nanti.

"Ini merupakan tahun kedua saya bersama Yamaha di pentas MotoGP dan kedua kalinya saya akan berlaga di kandang. Saya sangat termotivasi untuk balapan di Jepang nanti," tegas Lorenzo dikutip Crash.

"Meski saya tidak dapat menyamai kecepatan Valentino dan Cesy, namun balapan di Qatar merupakan awal kesuksesan buat kami. Saya mencoba mendekati mereka di Motegi. Itulah tujuan saya pada balapan nanti," tandas pembalap asal Spanyol itu.

"Tahun lalu saya berhasil meraih pole position dalam kualifikasi. Sayang, saya hanya mampu meraih peringkat keempat setelah bertarung dengan Pedrosa pada balapan itu. Saya berharap saya bisa finish di barisan terdepan pada musim ini," tutupnya.

Tidak ada komentar: