.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : Nicky Hayden Yakin Mampu Atasi Ducati GP9

Nicky Hayden mengaku tidak puas dengan hasil yang dibuatnya saat tes di Sepang. Namun pembalap Amerika Serikat ini yakin bahwa dia dapat menaklukkan motor Ducati GP9.

Hayden menutup hari terakhir tes di Sepang akhir pekan ini dengan menempati posisi kesepuluh. Sedangkan rekan setimnya, Casey Stoner menjadi yang tercepat di dua hari sesi latihan meskipun melawan rasa sakit di pergelangan tangannya .

Rekan setim Stoner sebelumnya Loris Capirossi dan Marco Melandri memang kesulitan beradaptasi gaya melaju dengan Ducati. Meskipun Hayden tampak mengalami hal yang sama namun si 'Kentucky Kid' siap mengatasi masalah ini,

"Tentu saja saya tak senang dengan waktu lap saya, saya berharap lebih dari diri saya. Namun saya tetap positif. Saya memperbaiki hasil lap saya tiap hari dan kami mendapatkan banyak datan untuk tes selanjutnya," ungkap Hayden.

"Faktanya Casey sangat cepat artinya motor cukup potensial. Tim telah bekerja dengan keras dan mereka segigih waktu saya mencoba meraih hasil. Itu adalah hal yang baik," ujar pembalap Ducati ini seperti dilansir Auto Sport.

Hayden sempat mengalami kecelakaan saat tampil di tes Sabtu kemarin. Namun mantan juara dunia MotoGP ini karena masalah pada permukaan trek dan bukan karena masalah beradaptasi dengan motor.

"Saya mengalami sedikit kecelakaan di belokan 2, jujur saja mereka melakukan pekerjaan yang buruk meratakan trek dan itu juga dialami beberapa pembalap pekan ini. Beruntung saya tidak cedera," tukas Hayden.

Tidak ada komentar: