.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : Colin Edwards Dan James Toseland Bermusuhan

Colin Edwards mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Dia mengaku sudah tidak berbicara lagi dengan rekan setimnya di Tech 3 Yamaha, James Toseland. Mengapa?

Ya, kedua pembalap memang sudah tidak berteman sejak kejadian di balapan MotoGp 2008. Ketika itu, secara tidak sengaja Toseland menabrak Edwards di sebuah balapan. Dia mengaku itu yang membuat mereka tidak bekerja sama lagi.

"Ini lucu, kami sudah tidak saling berbicara lagi setelah kejadian itu. Bahkan, saya tidak mengirimkan kartu ucapan Selamat Hari Natal kepadanya," ungkap Toseland dikutip Crash.

Edwards sendiri mengaku senang, dirinya bisa membuat catatan waktu lebih cepat dibandingkan dengan Toseland dalam sebuah ujicoba yang berlangsung di Sepang, Malaysia.

"Kami senang karena dapat mengungguli Toseland selama 2,5 detik. Itu merupakan catatan waktu yang baik. Anda seharusnya mendengar komentar yang keluar. Apalagi, dia mendapatkan kru yang diinginkannya," tegas pembalap asal Amerika itu.

Edwards pantas kesal terhadap Toseland. Pasalnya, mantan juara Superbike itu merampas ketua kru miliknya Gary Reynders. Meski begitu, mantan pembalap Honda itu mengaku puas dengan kerjasamanya bersama mantan ketua kru Toseland, Guy Coulon.

"Saya sekarang bekerja sama dengan ketua kru miliknya. Nama dia adalah Guy Coulon dan dia orangnya sangat luar biasa. Dia memiliki pengalaman yang luar biasa. Saya rasa dia telah melakukannya sejak 70an," jelas pembalap 34 tahun itu.

"Saya sangat bahagia dengan ketua kru saya ini. Kerja sama kami sangat nyaman. Saya tidak harus mengalahkan ego ketua tim saya seperti tahun lalu. Saya rasa semua orang lebih bahagia dari tahun lalu."

Tidak ada komentar: