.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : Andrea Dovizioso Juga Tolak Motor Baru

Pembalap Dani Pedrosa tidak mau menggunakan sasis baru Repsol Honda. Kini, keinginan yang sama juga diungkapkan rekan anyar Pedrosa, Andrea Dovizioso usai melakukan ujicoba di Sepang.

Dovizioso tentu memiliki alasan melakukan penolakan itu. Pasalnya, mantan pembalap JiR Scot Honda itu pernah mencoba sasis baru dan lama milik Repsol Honda, beberapa saat lalu.

"Saya pernah mencoba dua sasis. Saya juga sudah mencoba sasis baru dan saya enggan menggunakannya," tegas Dovizioso sebagaimana dikutip Motorcyclenews.

Menurut Dovizioso, dirinya lebih nyaman menggunakan motor RCR212V daripada sasis baru."Saya lebih memilih sasis yang saya gunakan di Valencia dan Jerez," jelas pembalap asal Italia itu.

"Saya tidak suka sasis baru karena saya bermasalah dengan cengkraman motor itu. Selain itu, bagian belakang motor juga terlalu rendah," cetus pembalap 23 tahun tersebut.

Tidak ada komentar: