.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2008 : Valentino Rossi, James Toseland Membalap Seperti Setan

Duel menarik terjadi antara Valentino Rossi dengan James Toseland di GP Australia pekan kemarin. Rossi yang terkesan menilai, ketika itu Toseland membalap seperti setan.

Duel antara Rossi dan Toseland di pertengahan lomba memang cukup menarik. Keduanya saling menyalip untuk memperebutkan tempat ketiga di Phillip Island.

Namun, Rossi yang unggul pengalaman, akhirnya berhasil melewati sang pembalap debutan itu. Pembalap asal Italia itu mengaku terkesan dengan cara mengendarai motor pembalap debutan itu.

"Duel antara saya dengan Toseland merupakan pertarungan yang hebat. Dia membalap seperti setan, dia membalap seperti kehidupannya tergantung di balapan ini. Dia ngotot ingin pertahankan posisinya," puji Rossi seperti dilansir MCN.

"Saya terlalu santai pada awal saya melewatinya dan saya mulai sadar motor saya lebih cepat dari miliknya. Tapi, dia beberapa kali sempat melewati saya lagi. James sangat sulit untuk dilewati," lanjut mantan pembalap Honda itu.

"Bahkan, saya butuh tiga lap untuk mengetahui bagaimana saya bisa melewatinya dan begitu untuk ketiga kalinya saya melewati dia, saya langsung menggeber motor sekencang mungkin," tambah pembalap 29 tahun itu.

Toseland pun tidak ketinggalan. "Bisa berduel dengan Valentino sangat luar biasa. Tapi Anda bisa melihat dia memang sangat hebat. Meski motornya tidak maksimal, namun dia masih sulit dilewati," ujar pembalap asal Inggris itu.

Tidak ada komentar: