.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2008 : Marco Melandri Akan Buktikan Prestasi Di Seri 12 Brno

Marco Melandri akan tetap menjadi pembalap Ducati di MotoGP Republik Ceska. Melandri mengaku siap membuktikan prestasinya di Brno pekan ini.

Masa depan Melandri memang sempat dipertanyakan. Itu setelah mantan pembalap Yamaha Tech 3 tersebut gagal bersinar di 11 balapan MotoGP terakhir.

Rumor di paddock mengatakan, Ducati akan segera mengakhiri kontraknya. Kabarnya, Ducati akan menggantikan posisi Melandri dengan pembalap yang pernah bersinar di MotoGP, Sete Gibernau.

Namun, pihak Ducati membantah semua berita itu. Mereka memastikan Melandri akan tetap menjadi pendamping setia Casey Stoner pada musim ini. Untuk itu, pembalap asal Italia itu siap membayar kepercayaan timnya tersebut.

"Saya menyukai Brno. Saya pernah menang ketika masih berkompetisi di kelas 125 dan 250. Tahun ini panitia memang telah memperbaiki sirkuit Brno. Jadi, itu akan menjadi faktor baru buat semua orang," ujarnya.

"Saya memiliki masa rehat yang cukup baik. Saya menghabiskan waktu di Montecarlo dan kembali ke Romagna. Pasalnya, saya sudah tidak melihat keluarga cukup lama," ceritanya pembalap yang kini telah 26 tahun itu.

"Saya menghabiskan waktu dengan mereka. Saya senang bisa bersantai dan akan kembali beraksi pekan ini. Untuk itu, saya berharap prestasi kami sebaik di Jerman dan Amerika kemarin," tegasnya seperti dilansir Crash.

Tidak ada komentar: