.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2008 : Dani Pedrosa Berharap Bisa Maksimal Di Seri 12 Brno

Cedera yang dialami Dani Pedrosa segera sembuh. Untuk itu pembalap Repsol Honda itu menegaskan siap beraksi kembali di MotoGP Republik Ceska pekan ini.

Pedrosa mengalami cedera itu ketika menjalani balapan di GP Amerika Serikat (AS) bulan lalu. Bahkan, cedera itu memaksa pembalap asal Spanyol tersebut absen pada balapan itu.

Pedrosa telah mendapatkan istirahat cukup lama guna menyembuhkan cedera yang dialami pembalap asal Spanyol itu. Dirinya mengaku kalau cedera itu masih terasa sakit hingga saat ini.

Oleh karena itu, pemuncak klasemen MotoGP itu berharap bisa sembuh tepat waktu. "Masa liburan telah memberikan waktu yang cukup kepada saya untuk santai dan menyembuhkan cedera. Jadi, saya berharap bisa sembuh tepat waktu," tegas Pedrosa.

"Ketika saya kembali dari Laguna Seca, dokter saya mengatakan kalau saya membutuhkan istirahat separuh musim atau minimal sepekan," lanjut pembalap 22 tahun itu sebagaimana dikutip Crash.

"Saya memang tidak dapat berlatih selama menyembuhkan cedera. Jadi, saya menghabiskan waktu untuk menyembuhkan cedera tangan dan kaki selama beberapa hari di Mallorca," tambahnya.

"Tangan saya memang masih sakit, namun bagian pergelangan dan jari sudah semakin membaik. Sedangkan kaki memang masih diperban untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Untuk itu saya berharap bisa tampil maksimal di Brno nanti," pungkasnya.

Tidak ada komentar: