.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2008 : Loris Capirossi Akan Tercatat Di Buku Rekor

Tampil di Brno minggu depan bisa menjadi momen spesial bagi Loris Capirossi, apapun hasilnya. Soalnya ia bakal menyamai rekor penampilan terbanyak Alex Barros di MotoGP.



Pembalap Italia tersebut akan membukukan caps sebanyak 276 balapan sejak melakukan debut di tahun 1990 bila tampil di seri Republik Ceko.

"Saya sendiri tak tahu mendekati rekor tersebut. Sebuah pencapaian besar bagi saya memiliki caps sebanyak itu seperti yang lainnya. Target saya kemudian adalah mencapai 300, tapi yang terpenting bagi saya adalah saya bisa kompetitif dan bersaing dengan pembalap-pembalap terbaik," ungkap Capirossi seperti dikutip Auto Sport.

Diakui pembalap Rizla Suzuki itu, momen tersebut akan terasa lebih spesial bila dirinya bisa mencatat hasil apik di Brno, seperti saat dia menjadi jawara di tahun 2006, walaupun Capirossi masih berusaha memulihkan tangannya yang mengalami cedera.

"Saya sangat ingin menang lagi di sana, dan saya rasa GSV-R cocok untuk lintasan ini dan akan sangat kompetitif. Tangan saya memang masih belum pulih 100 persen, tapi makin lama kondisinya membaik dan saya sangat berharap tak akan banyak memberi kesulitan selama akhir pekan nanti." ujar pemegang rekor lap tercepat di Brno itu.

Tidak ada komentar: