.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2008 : Jelang Seri 13 GP San Marino, Casey Stoner Bukannya Tidak Bermasalah

Casey_Stoner_Latihan_GPSanMarinoAwal indah Casey Stoner di hari pertama free practice MotoGP San Marino, Jumat (29/8/2008) kemarin rupanya bukan tanpa masalah. Pembalap Ducati itu dikabarkan menderita cedera pada pergelangan tangannya di sesi latihan itu.

Kapasitas Stoner sebagai juara bertahan MotoGP ternyata mampu dibuktikan setelah di sesi latihan hari pertama itu, dia mampu menjadi yang tercepat di dua sesi yang digelar. Namun rupanya penampilan gemilang Stoner itu disertai dengan kambuhnya cedera lama Stoner.

"Sungguh terasa sangat ganjil cedera ini karena saya tidak mengalami tabrakan," ujar Stoner seperti yang dilansir Auto Sport.

Namun Stoner sendiri mengaku sangat bersyukur cedera itu tidak harus membuatnya absen di MotoGP San Marino, Minggu (31/8/2008) nanti.

"Saya hanya perlu memakai kembali pelindung sebelum saya keluar di balapan pagi ini dan saya terkadang memang merasa sakit," tambah pembalap Australia itu.

"Saya memang pernah mengalami retak pada tulang scaphoid, yang saya peroleh pada tahun 2003 lalu. Saya hanya pergi ke dokter," tambahnya.

Saat disinggung mengenai babak kualifikasi nanti, pemabalap 22 tahun itu mengaku sangat yakin akan meraih pole position.

Tidak ada komentar: