.
KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : KALENDER (sementara) MOTOGP 2010

Federasi Motorsport Internasional (FIM) selaku badan tertinggi olah raga motorsport dunia sudah merilis kalender sementara gelaran MotoGP musim 2010 yang terdiri dari 18 race.

Dalam kalendar tersebut musim akan diawali dalam balapan malam di Losail, Qatar, pada 11 April 2010. Valencia lantas jadi balapan penutup kala musim berakhir 7 November 2010.

Sementara Silverstone sudah menggantikan Donnington Park sebagai tempat perhelatan balapan MotoGP Inggris. Seri ini rencananya akan digelar pada tanggal 6 Juni 2010.

FIM dalam situs resmi MotoGP juga menyebutkan bahwa jika ada sirkuit yang tidak siap menggelar balapan maka Sirkuit Motorland Aragon di Spanyol akan jadi lokasi pengganti di hari yang sama.

Kalender Sementara MotoGP Musim 2010:

Tanggal - Grand Prix - Sirkuit:
11 April - Qatar* - Losail
25 April - Japan - Motegi
2 Mei - Spain - Jerez
16 Mei - France - Le Mans
30 Mei - Italy - Mugello
6 Juni - Great Britain - Silverstone
26 Juni - Netherlands** - Assen
4 Juli - Catalunya - Catalunya
18 Juli - Germany - Sachsenring
25 Juli - United States*** - Laguna Seca
15 Agustus - Czech Republic - Brno
29 Agustus - Indianapolis - Indianapolis
12 September - San Marino & Riviera di Rimini - Misano
19 September - Hungary - Balatonring
10 Oktober - Malaysia - Sepang
17 Oktober - Australia - Phillip Island
31 Oktober - Portugal - Estoril
7 November - Valencia - Ricardo Tormo-Valencia

* Balapan Malam
** Balapan di Hari Sabtu
*** Hanya kelas MotoGP

79 komentar:

Grosir Sepatu Safety mengatakan...

Diupdate dong bro info2 motoGPnya yg terbaru.
Biar seru & ada tambahan info nih

SaLam kenal
http://grosirsepatusafety.wordpress.com

Replica Watches mengatakan...

thanks gan ats infonya,,,maju truss rossi,,,

eko marwannto mengatakan...

Moto GP sekarang perkemnbangannya piye to mas bro?

tablet android honeycomb terbaik murah

diecast motogp mengatakan...

sepertinya blog ini jarang di update yh masbro?

bedcover mengatakan...

thakas gan infonya salam kenalsprei kintakun , bed cover kintakun , sprei katun jepang , bed cover katun jepang .

downno mengatakan...

mantabs banget nih infonya nih jangan lupa mampir kesini jua ya : http://motogp.unsri.ac.id/

Cara Alami Mengobati Demam Berdarah mengatakan...

kun jungan pertama gan

Cara Alami Mengobati Darah Rendah mengatakan...

updateb gan ,,,,majuu terus GP

Cara Alami Mengobati Jantung Koroner mengatakan...

info info yg menarik

Cara Alami Mengobati Infekisi saliuran kemih mengatakan...

maju terus

Cara Alami Mengobati Liver empedu mengatakan...

maju gan

Cara Alami Mengobati Paru PAru mengatakan...

Blog yg menarik

Cara Alami Mengobati Kanker Payudara mengatakan...

manatap gan

Cara Mengobati Sinusitis mengatakan...

Hallo apa kabar ?

Obat Tradisional Anemia mengatakan...

Ikut gabung sini ya

Obat Tradisional Diabetes mengatakan...

bagus banget infonya gan

Obat Tradisional Herpes mengatakan...

salam kenal dan salam hangat selalu

obat penyakit diare mengatakan...

salam kenal........

Pengobatan Tradisional Keputihan mengatakan...


di tunggu updatean berikutnya......

Pengobatan Tradisional kanker darah mengatakan...

sukses selalu ya.....

Obat Tradisional Mioma mengatakan...


wah bagus banget nih infonya

Agen Xamthone Plus Medan mengatakan...


menarik juga untuk di simak

Obat Tradisional Epilepsi mengatakan...


lanjutkan terus ya sobat

Agen Xamthone Plus Pangururan mengatakan...


semangat

Obat Tradisional Leukemia mengatakan...



Infonya cukup bermanfaat banget gan

Obat Tradisional Kista mengatakan...



Makasih ya atas info-infonya

Obat Alami Diare mengatakan...


Semoga sukses selalu

Obat Tradisional Sinusitis mengatakan...


Jangan Lupa mampir balik ya

Obat Tradisional Jantung Koroner mengatakan...



mantab banget nih blog nya

Obat Tradisional Anemia mengatakan...


semuanya sangat bermakna

Obat Tradisional Leukemia mengatakan...


lumyan deh jadi nambah nambah pengetahuan

Obat Tradisional Diabetes mengatakan...


makasih ya , good luck !!

Pengobatan Alami kanker Serviks mengatakan...

Izin bljr om, laporan nyusul..

Pengobatan Alami Sifilis mengatakan...

wah nice info sob, thanks banget yh !!

Pengobatan Alami Gondok mengatakan...

mantap gan, huhuy dapet ilmu baru nih..

Obat Tradisional Nyeri Haid mengatakan...


mantab banget nih blog nya

yuli040108 mengatakan...


semuanya sangat bermakna

Obat Alami mengatakan...


lumyan deh jadi nambah nambah pengetahuan

yuli040108 mengatakan...


makasih ya , good luck !!

Abdhul Khodir mengatakan...


its really good the info gan

Zumha Hanafi mengatakan...

oke sob,ane coba infonya dulu...goodluck

Zumha Hanafi mengatakan...

Makasih Atas Postingannya sangat berguna banget bagi saya..
moga" blognya bisa makin berkmbang dan postingannya makin banyak...

Abdhul Khodir mengatakan...

Hi....

Nice blog with a lot of new information,
Thanks for sharing

zul mengatakan...



Hallo sobat ? ikut gabung sini lagi ya

zul mengatakan...


Makin mantab aja ni sob informasinya

zul mengatakan...



Mudah- mudahan semakin mantab lagi ya

zul mengatakan...



Salam kenal dan sukses slalu

obat penyakit glaukoma mengatakan...

makasih buat infonya

obat penyakit gondok mengatakan...

semoga sukses selalu

obat penyakit demam berdarah mengatakan...

infonya bermanfaat sekali gan,
makasih..

obat penyakit infeksi saluran kemih mengatakan...

jangan lupa mampir balik ea gan

obat herbal liver empedu mengatakan...

ohaou gozaimasu

obat herbal alzheimer mengatakan...

salam kenal ajach ya

obat tradisional ace maxs mengatakan...

thanks for information

cara pemesanan ace maxs mengatakan...

makasih ya atas informasinya

obat herbal epilepsi mengatakan...

good luck ya

cara pemesanan jelly gamat luxor mengatakan...

arigatou gozaimasu

obat jelly gamat mengatakan...


bagus banget ya ceritanya

obat jelly gamat mengatakan...


salam kenal dan sukses slalu ya

Obat Penyakit Hepatitis B mengatakan...

infonya sangat bermanfaat sekali

Obat Penyakit Diabetes Melitus mengatakan...

jangan lupa mampir balik ya gan

obat jelly gamat mengatakan...



hallo:)

obat jelly gamat mengatakan...



makasih ya atas infonya , mudah mudahan bermanfaat trus .

akbar mengatakan...

hallo

akbar mengatakan...

salam kenal

cara alami mengobati sinusitis mengatakan...

sore

akbar mengatakan...

info yang menarik

zul mengatakan...

bermanfaat banget infonya-infonya bagi saya


makasih ya gan

zul mengatakan...


Halllo, numpang untuk nambah backlink di sini ya !!

Setelah saya menyimak ternyata info-infonya sangat bermanfaat bagi saya untuk menambah pengetahuan saya

Thanks



Obat Penyakit Kanker Usus mengatakan...


Beritanya mennarik untuk di simak,

makasih ya gan atas infonya


Obat Herbal Penyakit Liver empedu mengatakan...



lanjutkan ,, good luck

Obat Herbal Penyakit Nyeri Sendi mengatakan...


hallo gan

Obat Herbal Penyakit Alzheimer mengatakan...



ikut gabung di sini ya

Obat Herbal Penyakit Lupus mengatakan...



infonya cukup bermanfaat banget bagi saya

Obat Herbal Penyakit Darah Tinggi mengatakan...


terimakasih ya atas info nya

Obat Herbal Penyakit Alzheimer mengatakan...


Info yang menarik

Obat Herbal Penyakit Darah Tinggi mengatakan...


Ikut menyimak di sini ya

Obat Herbal Penyakit Asam Urat mengatakan...


Mampir juga di web kami ya

Obat Herbal Penyakit Keputihan mengatakan...


Salam hangat