.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : Jorge Lorenzo Target Podium Di Sachsenring Meski Cedera

Jorge Lorenzo mengakui bahwa dia belum akan pulih benar saat tampil di Sachsenring akhir pekan ini. Namun, pembalap Yamaha ini masih tetap mengincar podium.

Semangat Lorenzo memang patut diacungi jempol. Ia berhasil finis di posisi ketiga saat di Laguna Seca kemarin. Padahal kondisi Lorenzo sedang tak prima karena dibekap cedera bahu dan tulang selangka kaki kanannya.

Cedera yang membebatnya saat sesi kualifikasi di motogp Amerika Serikat lalu, kini mulai membaik. Namun Lorenzo mengakui bahwa kondisinya tetap belum sempurna saat tampil di MotoGP Jerman akhir pekan ini.

"Menyusul cedera saya di Laguna Seca, saya merasa sudah lebih baik setelah beristirahat. Tetapi saya belum berada dalam kondisi 100 persen di akhir pekan ini," ungkap Lorenzo seperti dilansir Auto Sport.

"Saya masih merasakan sakit di kaki saat berjalan dan juga dengan bahu saya. Jadi pertama saya akan melakukan ketika di Sachsenring adalah pergi mobil klinik," kata pembalap berusia 22 tahun ini.

Namun, cedera tersebut tidak mematahkan semangat Lorenzo untuk tampil gemilang di Sanchsenring akhir pekan ini. Pembalap Yamaha ini menegaskan bahwa podium tetaplah target yang realistis.

"Target saya di pekan ini adalah bisa berada di podium dan mencoba untuk bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin dibanding lawan di depan saya," tegasnya.

1 komentar:

POKEMON mengatakan...

...NICE…. ^_^v…..

. .. :) :) ..