.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : Jorge Lorenzo Ingin Dinilai Lebih

Jorge Lorenzo merasa di masa depan dia akan jadi pesaing serius Valentino Rossi. Itu mengapa dia minta Yamaha memberi penawaran lebih tinggi jika ingin mempertahankan dirinya di tim tersebut.

Masa depan Lorenzo di Yamaha sedang jadi spekulasi. Pembalap Spanyol yang tengah bersaing dengan rekan satu timnya, Rossi, di pucuk papan klasemen pembalap itupun konon diminati Honda.

Lorenzo sempat menegaskan bahwa saat ini prioritasnya adalah bersama Yamaha. Namun, usai balapan MotoGP Jerman kini dia malah mengindikasikan ketidakpuasan.

"Saya tak tahu, saya pikir kami harus menunggu beberapa waktu. Saya sangat bangga ada yang tertarik dengan saya, tapi saya pikir saya adalah salah satu pembalap yang bisa mengalahkan Valentino di masa depan," tukasnya kepada televisi Italia1 yang dikutip Auto Sport.

"Saya sedang bertarung dengannya saat ini dan saya pikir saya lebih bernilai dari apa yang ditawarkan oleh Yamaha saat ini. Kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan nanti," demikian dia.

Tidak ada komentar: