.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : GP Laguna Seca, Loris Capirossi Minta Maaf Karena "DNF"

Loris Capirossi did not finish (DNF) di Laguna Seca. Kegagalan Capirex menambah panjang deretan pasukan frustrasi Rizla Suzuki.

Bersama rekan setimnya, Chris Vermeulen, Capirex-julukan Loris-gagal mempersembahkan performa gemilang untuk Suzuki. Meski Vermeulen finis di urutan kedelapan, hitungannya Vermeulen tetap gagal apabila yang jadi tolak ukurnya adalah prestasi Chris musim lalu, di mana dia berhasil naik podium.

Yang jelas, Capirex kecewa. Padahal setelan motor Loris sudah membaik pasca performa latihan yang mengecewakan.

"Saya sangat kecewa dengan kejadian hari ini, karena kita sudah bekerja keras pekan ini untuk mencari solusi terbaik dan kami kira akan baik-baik saja dengan setelan hari ini," kata Capirossi dikutip Auto Sport.

"Saya mengawali (balapan) dengan cukup baik dan agresif di beberapa lap pertama. Tapi di Tikungan 6 saya kehilangan keseimbangan depan di lap kedua dan di lap berikutnya saya melakukan hal sama di tempat yang sama. Bedanya, kali ini saya terjatuh," ujar dia.

"Saya minta maaf kepada seluruh tim karena mereka sudah bekerja keras pekan ini. Sejujurnya ini merupakan pekan buruk bagi saya karena kami tidak pernah mendapatkan solusi bagus," pungkasnya.

Tidak ada komentar: