.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : GP Laguna Seca, Dani Pedrosa Berterima kasih Pada HONDA

Dani Pedrosa akhirnya naik podium lagi. Rider Spanyol ini menang di MotoGP AS 2009. Yang pertama diberinya ucapan terima kasih adalah Repsol Honda, timnya.

Honda selalu memberikan dukungan saat Pedrosa menghadapi masalah fisik. Sejak terjatuh di Sachsenring tahun lalu, kondisi Pedrosa tidak kunjung membaik. Prestasi tim yang dibelanya pun merosot tajam. Tapi Honda terus berada di belakangnya.

Berkat dukungan dan kepercayaan penuh yang diberikan Honda, Pedrosa akhirnya bisa kembali memetik kemenangan.

"Merupakan tahun yang panjang dan berat untuk saya," buka Pedrosa di Auto Sport.

"Sejak tahun lalu ketika saya kecelakaan di Jerman, hal-hal buruk terus menimpa saya, juga masalah demi masalah. Akhirnya saya kembali menjadi pemenang. Perasaan saya sungguh luar biasa," Dani gembira.

"Saya sangat senang. Tapi saya lebih bahagia untuk tim karena mereka tidak pernah menyerah dan terus memberikan dorongan sangat, sangat keras--bahkan di saat situasinya benar-benar sulit," lanjutnya.

"Jadi, saya harus berterima kasih kepada mereka dan juga kepada dokter yang mendukung saya sepanjang tahun ini. Terima kasih kepada semua orang yang sudah membantu saya fit dan memastikan saya bisa membalap dalam level ini," tutup dia.

Tidak ada komentar: