.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : Casey Stoner Tertahan Di Amerika

Casey Stoner tertahan di Monterey, Amerika Serikat. Pembalap Ducati ini terpaksa tinggal untuk menjalani tes kesehatan lebih lanjut, pekan ini.

Sejak MotoGP Catalunya, 14 Juni lalu, Stoner sudah merasa tidak enak badan. Kian hari, kondisi fisiknya memburuk hingga pada seri kedelapan MotoGP Amerika Serikat di Laguna Seca, pembalap 22 tahun itu harus pasrah tergusur dari urutan tiga besar. Stoner finish keempat.

"Saya memang sudah baikan, rasanya tidak seburuk sesi latihan dan kualifikasi. Tapi, tetap rasanya tidak nyaman," aku Stoner seperti dilansir Auto Sport.

"Beberapa lap terakhir, saya mulai kehilangan konsentrasi, pada akhirnya saya jadi pusing," tambahnya.

"Lengan kiri saya rasanya letih, karena saya lebih mengoptimalkan kerja tangan kiri. Juga pergelangannya, masih susah digerakkan," jelas Stoner yang menjalani operasi pergelangan tangan, musim dingin kemarin.

"Kecewa dan sedih.. ya, bila kesehatan saya tidak terganggu, saya bisa melakukan hal yang lebih baik dari ini," tandasnya.

Tidak ada komentar: