.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : Andrea Dovizioso Incar Podium Pertamanya Di Laguna Seca

Andrea Dovizioso tak sabar untuk bertarung di Laguna Seca. Pembalap Honda ini berharap di MotoGP Amerika Serikat dia biasa merasakan podium pertamanya di musim ini.

Dovizioso meraih hasil buruk di Assen pekan lalu setelah dia terhenti di tengah balapan. Namun hasil itu sudah dilupakan oleh pembalap Italia dan kini menatap Laguna Seca.

"Saya benar benar menanti balapan di Laguna Seca. Trek dan keseluruhan atmosfernya membuat Laguna menjadi pengalaman yang mempesona," kata Dovizioso seperti dilansir MotoGP Live.

"Tahun lalu pertama kalinya saya balapan di AS dan saya terkesan dengan trek ini. Beberapa bagian berbahaya dan berbeda dari standar trek balap Eropa yang biasa kami gunakan," ujarnya.

Dovi saat ini bercokol di posisi keempat klasemen. Namun pembalap berusia 23 tahun ini masih terus mencoba untuk merasakan podium finish yang belum pernah dirasakannya di musim ini.

Ia yakin bahwa di Laguna Seca akan menjadi balapan yang baik baginya. Apalagi tahun lalu Dovi nyaris mendekati podium setelah finis di posisi keempat setelah kalah dari Chris Vermeulen.

"Saya yakin kami bisa meraih balapan yang bagus di sini. Tahun lalu saya memiliki balapan yang bagus dan saya finis di posisi keempat, dan saya senang dengan itu," ungkap Dovi.

"Saya merasa sangat tangguh dan saya sudah berapa kali berada di posisi keempat tahun ini. Jadi saya berharap di sini saya bisa melangkah naik," harapnya.

Tidak ada komentar: