.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : Sete Gibernau Siap Tampil Di Barcelona GP Catalunya

Penyembuhan Sete Gibernau berjalan dengan baik. Pembalap Hernando Ducati ini kemungkinan sudah kembali beraksi di GP Barcelona pekan depan.

Pembalap Spanyol ini sebelumnya telah absen saat MotoGP Italia setelah mengalami kecelakaan saat sesi latihan di Le Mans pertengahan Mei lalu. Tulang selangka Gibernau mengalami patah di dua titik.

Gibernau mengungkapkan bahwa awalnya dia awalnya ragu dengan cederanya. Namun dia optimistis bahwa cederanya sudah lebih baik dan Gibernau pun telah siap kembali beraksi dengan motornya.

"Saya sudah oke. Saya tak ingin mengatakan dengan pasti bahwa saya akan sempurna melaju dengan motor MotoGP. Namun kami bekerja keras dan saya merasa lebih baik," ungkap Gibernau nya seperti dilansir Auto Sport.

"Saya merasa sangat baik sekaran. Saya sudah tidak sabar untuk sesi latihan pertama dan menikmati grand prix. Ini sangat spesial bagi kami semua dan saya tidak sabar menunggu berada di motor," ujarnya.

Ini merupakan cedera yang ketiga yang dialami Gibernau. Cedera yang sama sempat membuat rival Valentino Rossi ini harus absen dalam sejumlah sesi ujicoba pra musim.

Tidak ada komentar: