.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : Nicky Hayden Sekarang Pada Masa Sulit

BalapMotoGP_Nicky_Hayden(0906)Nicky Hayden mengakui bahwa musim pertamanya bersama Ducati tak begitu mulus. Pembalap Amerika Serikat ini rupanya masih kesulitan untuk mengimbangi rekan setimnya, Casey Stoner.

Hayden, yang merupakan juara dunia 2006, hanya berada di posisi ke-15 klasemen MotoGP. Hasil terbaiknya sejauh ini dengan motor Desmosedici GP9 adalah finis di posisi ke-12.

Pembalap berusia 27 tahun ini mengakui bahwa ini merupakan masa sulit bagi dirinya. Meski demikian Hayden tetap mencoba melihat hal itu dengan positif untuk memperbaiki performanya ke depan.

"Tentu saja ini bukanlah masa-masa yang mudah bagi saya. Tapi saya harus berpikir positif dan melanjutkan mengerahkan semuanya," ungkap Hayden seperti dilansir Auto Sport.

Hayden mengakui pengurangan sesi latihan di tahun ini telah menyulitkannya. Namun dia berharap bisa meraih hasil baik usai tes Senin ini di Barcelona, terutama menghadapi MotoGP Catalan akhir pekan ini.

"Saya tak sabar untuk tampil dan membalap lagi. Namun saya juga tak sabar untuk menjalani tes. Saya membutuhkan beberapa tes dan juga waktu yang lebih di atas motor," ujar The Kentucky Kid.

"Bagi saya tes ini sangat menguntungkan dengan waktu tes. Jadi saya berharap kami dapat melakukan kerja yang bagus di Barcelona dan itu akan membantu saya untuk melangkah ke depan," tukasnya.

Tidak ada komentar: