.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : Jelang GP Assen, Valentino Rossi Prediksi Balapan Akan Ketat

Valentino Rossi memang memimpin balapan di Assen, Sabtu (27/06/2009) . Namun, pembalap Fiat Yamaha itu tetap tidak menganggap remeh dua pesaingnya rekan setim Jorge Lorenzo dan Casey Stoner.

Rossi berhasil menjadi pembalap dengan catatan waktu tercepat, setelah melewati hadangan Lorenzo serta pembalap Ducati Stoner yang harus puas finish di urutan ketiga dan keempat.

Kendati demikian, Rossi tidak menganggap enteng para rivalnya itu. "Stoner dan Lorenzo merupakan pembalap yang sangat tangguh. Tapi, motor saya memiliki kecepatan bagus dan saya merasa nyaman dengan motor ini," tegas Rossi.

"Kami mencoba beberapa modifikasi selama sesi latihan. Ada dua atau tiga bagian di lintasan, di mana saya berharap bisa meningkatkan hasil lebih baik buat balapan nanti," lanjut pembalap asal Italia itu.

Meski begitu, The Doctor mengaku senang bisa meraih pole position pada balapan kali ini. "Saya sangat senang karena bisa meraih pole position selalu menyenangkan," jelas juara bertahan MotoGP itu.

"Apalagi, saya baru sekali meraihnya pada tahun ini di Motegi, kondisi ini memang sangat aneh. Tapi, ini merupakan pole position yang bagus," lanjut pembalap 30 tahun itu dikutip Auto Sport.

"Saya senang bisa membuat catatan waktu yang bagus. Saya bekerja cukup baik dengan kru tim dan kelihatannya motor Yamaha saya bagus di lintasan. Jadi, kita lihat saja balapan nanti dan saya berharahp kondisi cuacanya bagus," tandasnya.

Tidak ada komentar: