.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : Casey Stoner Puas Hasil Test Catalunya

Casey Stoner memang hanya mampu finish kelima dalam ujicoba di Catalunya, Selasa (16/06/2009). Meski begitu, pembalap Ducati itu mengaku puas karena berhasil menyelesaikan 38 putaran dengan baik.

Stoner wajar puas dengan hasil ujicoba. Pasalnya, fisik juara dunia MotoGP 2007 itu tidak dalam kondisi yang sempurna sejak melakukan balapan di MotoGP Catalunya pekan kemarin.

Tapi, Stoner sempat menunda ujicoba selama beberapa jam karena masalah fisik itu. "Pagi ini ketika saya bangun, saya mengalami kram di bagian tangan dan punggung," jelas Stoner dikutip Crash.

"Jadi, saya terpaksa menjalani fisioterapi dengan Freddy Dente, yang merupakan tim fisioterapi dan setelah itu saya kembali menggeber motor," lanjut pembalap asal Australia itu.

"Saya tidak dalam kondisi sempurna dan saya tidak bisa menggeber motor beberapa saat. Meski begitu, kami berhasil melakukan ujicoba yang dibutuhkan seperti setelan motor, karbon bercabang dua dan shock baru untuk ban depan," tambahnya.

"Saya cukup bahagia karena hasil ujicoba sudah sesuai dan saya rasa kami meningkat. Kini, saya akan beristirahat dan mencoba mengembalikan kebugaran 100 persen buat balapan di Assen," tandas pembalap 23 tahun itu.

Tidak ada komentar: