.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : Andrea Dovizioso Suka Sirkuit Montmelo GP Catalunya

Andrea Dovizioso merupakan penggemar berat Sirkuit Montmelo. Mantan pembalap JiR Team Scot itu akan berusaha sekuat tenaga memperbaiki penampilannya. Target Dovi di MotoGP Catalunya pekan ini adalah finish di tiga besar.

Dalam balapan di Italia, Dovi sempat memimpin jalannya lomba selama tujuh putaran. Sayang, Dovi harus puas finish di urutan keempat pada balapan di Mugello. Pembalap Repsol Honda itu ingin membalasnya di Catalunya pekan ini.

"Montmelo adalah salah satu sirkuit favorit saya sepanjang tahun. Saya cinta lintasan ini karena trek lurus yang sangat panjang. Selain itu, atmosfir di lintasan tersebut sangat fantastik," jelas Dovi.

"Ketika Anda berada di empat tikungan terakhir, Anda seperti berada di stadion dan sensasinya sangat luar biasa. Jadi, saya sudah tidak sabar untuk balapan di sana," lanjut pembalap asal Italia itu.

"Balapan terakhir saya di sini cukup bagus, termasuk tahun lalu. Ketika itu saya tampil cukup gemilang dan berhasil finish di peringkat keempat," lanjut pembalap 23 tahun tersebut dikutip Paddocktalk.

"Setelah sempat memimpin lomba di Mugello dan nyaris menjadi pemenang, motivasi saya sedang tinggi dan saya rasa tim ini memiliki peluang untuk meraih hasil bagus pekan ini. Saya rasa kami akan tampil kuat di Barcelona," tandasnya.

Tidak ada komentar: