.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : Nicky Hayden Coba Berpikir Positif

Nicky Hayden masih belum memperlihatkan performa gemilang pada musim 2009 ini. Namun, mantan pembalap Repsol Honda itu mencoba untuk tetap berpikir positif dan berharap segera bangkit.
Sebenarnya, Hayden pantas kecewa dengan performanya pada musim ini. Sebab, hingga putaran keempat balapan di Prancis pada pekan lalu, juara dunia MotoGP 2006 itu belum juga menyumbangkan podium buat Ducati.

Prestasi terbaik yang bisa diraih Hayden adalah dengan finish di urutan ke-12 pada balapan di Le Mans. Hasil yang sama juga pernah diraihnya pada balapan pembuka MotoGP di Qatar.

Untuk itu demi memecahkan masalah yang tengah dialami Hayden, maka Ducati memutuskan untuk memberikan kepala kru baru Juan Martinez untuk membantu The Kentucky Kid.

Hayden memang belum dapat mengimbangi performa yang diperlihatkan rekan setimnya Casey Stoner. Tapi, The Kentucky kid menolak untuk menyerah dan memutuskan bersiap menghadapi balapan selanjutnya.

"Terkadang saya berpikir sudah mengalami kemajuan. Musim ini masih panjang dan saya tidak ingin terlalu terpuruk. Saat ini saya memang frustasi, tapi berharap dapat menemukan arah yang tepat untuk bangkit," tegas Hayden.

"Saya tidak dapat menemukan arah yang tepat supaya motor bisa enak dipakai. Seperti yang diperlihatkan oleh Casey, motor memiliki potensi yang besar. Jadi, saya harus bisa menemukannya," lanjut pembalap asal Amerika itu.

"Saya optimis motor bisa bersaing, jadi saya harus tetap berpikir positif dan bukan tidak mungkin saya bisa melakukannya," pungkas pembalap 27 tahun itu dikutip MCN.

Tidak ada komentar: