.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : Jorge Lorenzo Cinta Mugello !

Jorge Lorenzo menatap MotoGP Italia dengan percaya diri. Betapa tidakm Lorenzo berpeluang memperlebar keunggulan di pemuncak klasemen pembalap MotoGP.
Sirkuit Mugello memiliki catatan sejarah tersendiri buat Lorenzo. Pembalap asal Spanyol itu berhasil meraih kemenangan, sekaligus gelar juara dunia perdana untuk kelas 250cc pada 2006.

Sayang, Lorenzo gagal memulai debutnya di kelas MotoGP di Sirkuit Mugello dengan gemilang. Itu setelah dirinya harus terhempas keluar lintasan pada saat memasuki lap ketujuh.

"Mugello bersama Phillip Island merupakan lintasan paling indah yang pernah kami lewati. Saya sangat mencintai Mugello," papar Lorenzo yang meraih kemenangan perdana di Prancis dua pekan lalu.

"Saya merasa semakin percaya diri setelah balapan bagus kami di Le Mans. Kami mengalami beberapa balapan aneh dengan kondisi cuaca yang buruk dan saya tidak berharap dapat meraih 24 poin," lanjut pembalap 22 tahun itu.

"Kini, kami tiba di Italia, di mana saya berharap cuacanya lebih baik. Tapi, yang terpenting adalah saya merasa percaya diri dan lebih fit," tegas mantan pembalap kelas 250cc itu dikutip Crash.

"Tahun lalu memang tidak mudah buat saya. Saya memiliki masalah dengan pergelangan kaki. Kemudian saya bertabrakan dengan Andera Dovizioso. Mugello sangay buruk buat saya setelah finish tanpa meraih poin," tandasnya.

"Tahun, hanya meraih beberapa poin di lintasan ini dan di Catalunya merupakan sebuah peningkatan dan itu adalah tujuan saya," pungkas pemain yang akan terbang ke Roma untuk melihat partai Final Liga Champions antara Manchester United vs Barcelona itu.

Tidak ada komentar: