.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : GP Spanyol(Jerez), Randy de Puniet Mulai Unjuk Potensi

Rider LCR Honda Randy de Puniet percaya sudah mulai menunjukkan potensi dirinya. Itu dibuktikan saat finis di posisi keempat di GP Spanyol.
Hasil akhir di Jerez merupakan hasil terbaik yang pernah dibuatnya sejak bergabung dengan LCR Honda tahun lalu. Sebelumnya, pria Prancis ini juga sudah merebut posisi kelima dalam sesi kualifikasi.

"Pekan yang sempurna untuk saya dan tim. Saat menikmati motor saya bisa tampil sangat cepat dan orang-orang bisa melihatnya hari ini," ujar rider Prancis itu dilansir Auto Sport.

"Ini adalah motor terbaik yang saya miliki sejak bergabung dengan tim Lucio. Sangat mudah dikendarai dan saya mendapat kesenangan," lanjutnya.

"Saya sangat puas dengan pekerjaan yang sudah kami lakukan sepanjang pekan ini setelah sempat berjuang sedikit di sini saat tes pra-musim," sambung Randy.

De Puniet mengaku tidak ingin terpaku dengan keberhasilan di Spanyol. Berbekal hasil positif di Jerez, De Puniet kini ingin mempertahankan performa konsisten.

"Jujur, saya rasa kami bisa sangat kompetitif apabila bisa mempertahankan kecepatan di sisa musim ini. Tapi kami harus tetap rendah hati karena di Le Mans akan memulai dari nol lagi," tambahnya.

"Sudah pasti saya ingin menyelesaikan semua balapan untuk mendapat angka sebanyak-banyaknya," tegas dia.

Tidak ada komentar: