.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : GP Perancis, Randy de Puniet Minta Maaf

Randy de Puniet tak bisa berbuat banyak. Finish di urutan 14 MotoGP Prancis 2009, pembalap tuan rumah ini minta maaf pada fans.

Pembalap LCR Honda ini memang banyak berharap pada kompetisi di Le Mans, menyusul penampilan apiknya di Jerez, dua pekan lalu. Namun, ia terpaksa menerima nasib start di urutan 10 setelah tergelincir di sesi kualifikasi.

"Saya sangat menyesal tidak dapat memenuhi harapan tim, terutama fans. Saya telah menyelesaikan balapan buruk," aku de Puniet seperti dilansir Auto Sport.

"Sejak awal, saya sudah merasa tidak nyaman dengan ban basah. Itulah sebabnya saya memutuskan ganti ban slick. Tapi saya malah membuat kesalahan di Turn 4, akibatnya saya ketinggalan beberapa detik," terangnya.

"Setelah itu, perjuangan keras dimulai dan berakhir jauh di luar harapan," sesalnya.

De Puniet tidak mau terus menyesali hasil buruk pekan ini. Ia bermaksud melupakan kekecewaan di Le Mans dan mempersiapkan diri turun laga di Mugello, dua pekan lagi.

Tidak ada komentar: