.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : Sete Gibernau, Adrenalin Memuncak !

Pembalap veteran Sete Gibernau akan kembali turun di ajang MotoGP setelah dua musim pensiun. Bersama tim barunya Grupo Francisco Hernando satellite Ducati team (Onde) 2000, Gibernau mengaku sangat tertantang untuk kembali bersaing di kelas paling bergengsi tersebut.

Dalam dua sesi tes terakhir yang dijalaninya di Jerez, kepiawaian Gibernau dalam mengendarai motor memang terlihat belum pudar. Kendati catatan waktunya (1 menit 40,228 detik) masih terpaut cukup jauh dari pembalap tercepat, Casey Stoner yakni sekira 1,582 detik, namun catatan waktu tersebut sukses mengantar Gibernau bercokol di peringkat ke-delapan.

"Senang rasanya bisa kembali beraksi di ajang kompetitif. Meskipun ini bukan balapan pertama dan bahu saya juga masih belum 100 persen fit, namun sore ini saya bisa berusaha cukup keras dan merasa adrenalin saya kembali terpompa," papar Gibernau seperti dikutip Crash.

"Saya sadar, saya masih membutuhkan waktu sebelum bisa kembali kompetitif, tapi target utama saya adalah untuk bersenang-senang dan menikmati balapan. Untuk saat ini, saya merasa sangat senang," tambah peraih dua kali Runner-Up MotoGP itu.

"Kami masih memiliki beberapa tugas yang harus dikerjakan pada motor dan juga menemukan sistem kerja yang efektif, karena semua awak di sini adalah tim baru. kendati begitu, saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah memberikan dukungan," imbuh rider 36 tahun itu.

Tidak ada komentar: