.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : Nicky Hayden Harapkan Keberuntungan Di GP Spanyol

Nicky Hayden berharap keberuntungan mau berpihak kepadanya, saat GP Spanyol di sirkuit Jerez dimulai akhir pekan ini.
The Kentucky Kid tak ingin nasib buruk terus menaunginya. Bersama Ducati yang baru dibelanya musim ini, Hayden belum memperlihatkan penampilan yang impresif. Di Jerez, Hayden ingin Dewi Fortuna meliriknya.

"Akan menyenangkan apabila hal itu terjadi. Saya hanya harus menyeburkan diri dan memulai dari awal. Dalam beberapa hal saya merasa, seperti di Jepang, kami merasa semakin dekat dalam melangkah maju," jelas Hayden dilansir MCN.

"Saya kira itu positif, karena di Qatar saya merasa seperti saya melakukan langkah mundur setiap saat. Tapi pekan lalu saya mulai merasa nyaman," tambahnya.

"Di Qatar saya banyak belajar dan bisa menghabiskan 24 laps dalam kondisi balap di Jepang untuk mencari data lebih dan belajar sesuatu. Sekarang saya tertinggal lebih jauh menjelang Jerez, dan itu sulit. Tapi kini kami menanti Jerez dan akan mencoba menaruh semua di belakang."

Tidak ada komentar: