.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : GP Qatar, Casey Stoner Belum 100% Fit

Casey Stoner berhasil memenangkan balapan pembuka di MotoGP Qatar musim 2009. Namun, pembalap Ducati itu mengaku cedera pergelangan tangan yang dialaminya belum sembuh benar.

Stoner memang berhasil mendominasi dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Selasa (14/4/2009). Ini merupakan ketiga kali secara beruntun mantan juara dunia itu memenangi balapan perdana.

Meskipun pergelangan tangannya sudah berfungsi dengan cukup baik, namun Stoner mengaku bahwa secara umum cederanya itu belum sembuh seperti yang diinginkan olehnya.

"Sebenarnya balapan itu sangat sulit sekali, secara fisik saya belum sembuh benar. Pergelangan tangan saya memang sudah tidak apa-apa, tapi saya harus latihan fisik lagi untuk mengembalikan kondisi terbaik saya," beber Stoner kepada BBC.

Meski begitu, Stoner menekankan kondisinya saat ini lebih baik ketimbang sebelumnya. "Saya merasa kondisi saya lebih kuat sekarang dari pada akhir musim lalu. Pergelangan tangan saya mendekati 100 persen membaik," lanjut pembalap asal Australia itu.

Stoner juga mengakui bahwa, penundaan balapan selama 22 jam menjadi sebuah keuntungan buat Ducati untuk mensetting motor untuk bisa beradaptasi setelah melakukan sesi warm-up pagi harinya.

"Kami kesulitan menemukan pengaturan yang pas dalam sesi pendek semacam ini dan saat akan menjalani balapan kemarin sebenarnya kami tak terlalu percaya diri dengan pengaturan kami," aku Stoner.

"Tapi kami bisa mengujinya dalam sesi pemanasan malam ini dan semuanya bekerja dengan sangat baik sehingga kami jadi lebih percaya diri untuk balapan malam ini," tandas pembalap 23 tahun itu.

1 komentar:

Puji Antoro mengatakan...

Minta koleksi umbrella girl nya dunks!,he..
email gw ada di Pelajaran-blog.blogspot.comThank's