.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : GP Jepang, Chris Vermeulen Kecewa Hasil GP Jepang

Chris Vermeulen hanya mampu finish di urutan ke-10 pada balapan MotoGP Jepang. Pembalap Rizla Suzuki itu mengaku kecewa dengan hasil balapan tersebut.
"Saya sungguh kecewa karena saya memulai balapan cukup bagus, motor bekerja dengan baik dan saya sempat memikirkan hasil gemilang. Saya berusaha keras untuk terus membuntuti Valentino Rossi," kata Vermeulen.

"Dari putaran kedua atau ketiga, motor saya mulai mengalami masalah dengan pemindahan gigi dan itu membuat saya sulit untuk terus konsisten," lanjut pembalap asal Australia itu.

"Saya sempat merasa sudah mampu mengontrol motor dengan baik. Tapi, masalah justru semakin parah. Jadi, hal itu sungguh telah menyulitkan saya," tambah pembalap 26 tahun itu dikutip Auto Sport.

"Selebihnya, motor bekerja sangat baik dan saya sempat merasa bisa bersaing dengan pembalap yang ada di depan, namun itu tidak bisa terjadi. Untuk itu, kami harus memastikan masalah ini tidak terjadi lagi," tegasnya.

Meski hasil di Motegi kurang memuaskan, namun Vermeulen tetap percaya Rizla Suzuki bisa bersaing dengan tim-tim seperti Ducati dan Yamaha. Itu terlihat dari selama melakukan ujicoba.

"Jika kami mampu mempertahankan kecepatan yang kami miliki belakangan ini, kami akan pergi ke Jerez dengan pikiran positif. Saya yakin kami dapat meraih podium suatu saat nanti," tandasnya.

Tidak ada komentar: