.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2009 : Alex de Angelis Pasang Target Baru

Rider San Carlo Honda Gresini, Alex de Angelis, berjanji bakal menampilkan performa terbaik di musim keduanya berlaga di kelas primer MotoGP.

Setelah naik kelas dari 250cc, pemuda Italia 25 tahun ini hanya mampu menempati peringkat 14 di akhir balap MotoGP musim lalu.

Tahun lalu, dua kali posisi keempat memang sempat disabet Alex. Tapi, dengan mengantungi pengalaman semusim penuh mengendarai motor 800cc, Alex yakin dirinya bakal lebih berprestasi musim ini.

"Saya melakukan pendekatan terhadap tantangan baru ini dengan semangat tinggi. Bakal menjadi kejuaraan yang lebih berat ketimbang musim lalu, tapi saya merasa lebih kuat saat ini," katanya.

"Sekarang saya memiliki pengalaman setahun di MotoGP dan RC212V baru pastinya sangat kompetitif, di atas semua itu penghargaan juga saya sampaikan kepada kekuatan mesin," katanya.

"Target saya adalah memperbaiki hasil musim lalu, saya tidak puas dengan dua kali posisi empat musim lalu," tegasnya.

Tidak ada komentar: