.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2008 : Valentino Rossi Tantang Troy Bayliss Balapan Superbike

Valentino Rossi rupanya masih haus tantangan. Juara dunia MotoGP ini ingin melaju dengan motor World Superbike dan sekaligus menantang Troy Bayliss.

Setelah mencoba reli dan mobil F1, Rossi rupanya tertarik untuk merasakan balapan roda dua lainnya. Pembalap Italia ini menegaskan bahwa dia ingin melaju dengan motor superbike.

"Jika ada kesempatan dan tanggal yang tepat maka saya ingin membalap. Saya suka superbike dan saya sering menyaksikannya. Saya juga ingin mengendarainya," ungkap Rossi seperti dilansir Visordown.

Bahkan, ia menantang Bayliss yang merupakan juara dunia tiga kali WSBK, untuk bertarung dengannya memakai motor Superbike. Pembalap Australia ini memang telah menyatakan pensiun dari karirnya setelah menjadi juara di musim 2008.

"Saya tidak tahu kapan namun saya berharap bahwa saya dapat balapan di WSB. Saya sedih tidak dapat balapan dengan Bayliss di trek. Saya suka menantangnya dengan motor superbike," kata pembalap Fiat Yamaha ini.

Meskipun belum tahu kapan namun Rossi berharap Bayliss mau menerima tantangannya tersebut. "Mungkin dia mau jika saya memintanya untuk kembali satu balapan saja untuk tantangan ini," tukasnya.

Tidak ada komentar: