.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2008 : Troy Bayliss Tergiur Tantangan Valentino Rossi

Valentino Rossi menantang Troy Bayliss untuk balapan di World Superbikes (WSBK) pada 2009 mdendatang. Pembalap WSBK itu mengaku tergiur untuk menerima tantangan Rossi.

Namun, Bayliss mengaku dirinya membutuhkan banyak uang untuk menerima tantangan juara dunia MotoGP tersebut. Bayliss percaya bisa mengalahkan Rossi di balapan Superbike.

Sebab, menurut juara dunia tiga kali WSBK itu The Doctor akan mengalami kesulitan mengendarai motor Superbike. "Saya berbicara dengan Valentino dan dia mengatakan kepada saya ingin balapan dengan saya," ungkap Bayliss.

"Saya rasa tidak sulit baginya untuk bersaing di Superbike. Sebab, Yamaha juga memiliki motor yang cepat sehingga tidak ada masalah baginya untuk memacu motor Superbike dengan cepat. Valentino Rossi adalah Valentino Rossi," tambahnya.

Tapi keinginan Rossi untuk melakukan balapan dengan Bayliss sirna sudah. Pasalnya, pembalap asal Australia itu telah mengakhiri karirnya di dunia balap Superbike. Itu dilakukan tidak lama setelah menyabet gelar juara ketiga kalinya.

"Untuk saat ini, bagi saya telah berhenti balapan dan saya bahagia dengan rencana ini. Saya bahagia karena terakhir kali saya balapan di kejuaran ini sebagai juara dunia," tambah pembalap asal Australia itu.

"Buat saya, menerima tantangan itu membutuhkan uang yang sangat banyak seperti 1 juta poundsterling dan itu tidak akan terjadi," pungkas pembalap 39 tahun itu seperti dikutip MCN.

Tidak ada komentar: