.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2008 : Troy Bayliss Minta Rp 21 Milyar Untuk Duel Dengan Valentino Rossi

Juara dunia Superbike Troy Bayliss menyatakan bersedia menghadapi Valentino Rossi. Namun Bayliss meminta bayaran untuk bertarung dengan juara dunia di ajang MotoGP tersebut.

Rossi sempat menyatakan tantangan kepada Bayliss untuk beradu balap dengan motor Superbike. Rossi dikabarkan akan menunggangi Yamaha YZF-R1, yang akan dipakai oleh pembalap Yamaha Tom Sykes dan Ben Spies di ajang Superbike musim depan.

Bayliss pun dikabarkan akan memakai motor yang menghantarnya menjadi juara yaitu Ducati. Tanggal dan tempat pun telah disiapkan untuk pertarungan ini yaitu di Qatar pada 14 Maret 2009.

Bayliss pun angkat bicara mengenai tantangan yang dilontarkan oleh pembalap Italia itu. Dia pun mengaku telah berbicara dengan Rossi tentang ide ini.

"Saya telah berbicara dengan Rossi dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin balapan dengan saya. Tentunya akan berat buat dia bisa kompetitif dengan superbike," ungkap Bayliss seperti dilansir The Age.

"Yamaha motor tangguh. Jadi bukanlah masalah bagi dia untuk bisa melaju cepat. Valentino Rossi adalah Valentino Rossi. Sedangkan saya sekarang sudah berhenti latihan dan saya senang dengan saat pensiun saya saat ini," ujarnya.

Namun, rider Australia ini mengaku bahwa dia bersedia untuk kembali memacu motor lagi dan menghadapi Rossi. "Bagi saya untuk melakukan itu saya butuh sesuatu seperti US$ 2 juta dan jika tidak, itu tak akan terjadi," tegas Bayliss.

Meski demikian, pertarungan Rossi dengan Bayliss tampaknya akan sulit digelar. Pasalnya tim Yamaha tidak memberi izin pada pembalapnya itu.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Biuh.. foto2nya seger...

Saya punya info nih..
Sebuah bundle informasi yang saya jamin bagus buat anda
Informasi tentang bagaimana membuat bisnis online sendiri, bagaimana agar eksis di search engine manapun, sampai membuat website profesional dengan wordpress.org (bukan wordpress.com lo ya..) juga bagaimana script membuat web iklan baris semuanya ada disini
Salam hangat.