.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2008 : Sirkuit Sepang Cocok Untuk Desmosedici

Tim Ducati Marlboro mengaku Sirkuit Sepang sangat cocok untuk motor mereka. Kondisi trek yang cukup bersahabat membuat Stoner dan Melandri dapat memacu motornya lebih kencang.

"Sepang merupakan sirkuit yang besahabat. Pada uji coba musim dingin lalu kami meraih rekor bagus. Untuk itu segenap tim berharap mampu meneruskan tradisi tersebut," ungkap direktur proyek Ducati, Livio Suppo kepada Auto Sports.

Pernyataan tim Ducati didukung oleh salah satu pembalap mereka yaitu Casey Stoner. Mantan juara 2007 itu mengatakan bahwa trek Sepang sangat unik. Karena disana terdapat sudut-sudut miring dan tajam yang membuat rider sangat menikmati balapan.

Ketika disinggung mengenai cuaca, rider asal Australia itu mengaku tidak bermasalah. "Beberapa waktu lalu kami memang sedikit kesulitan di trek basah, namun GP Australia lalu membuktikan bahwa kami telah menemukan solusi untuk menanggulanginya," papar Stoner.

Sejarah mencatat, Stoner memang cukup berjaya di Sepang. The Aussie telah berhasil memenangkan hampir semua seri balap di sana, mulai kelas 125 cc, 250 cc dan MotoGP.

Tidak ada komentar: