"Kami sangat suka dengan peraturan ban tunggal musim depan. Hal itu dapat mengurangi pemakaian keuangan dalam menguji ban," jelas Yoda.
"Selain itu, hal ini mengijinkan kami berkosentrasi penuh untuk mengembangkan daerah mesin saja," lanjut pria asal Jepang itu seperti dilansir MCN.
Kawasaki juga menjelaskan alasan tidak lagi menggunakan Michelin pada musim 2009 nanti. "Satu pertanyaan selalu berada di pikiran kami," ujar Yoda.
"Apakah kami menemukan 100 persen potensi dari ban Bridgestone? Sebenarnya jawaban pertanyaan itu adalah tidak. Jika kami tidak ingin menggunakan Michelin, maka kami harus meningkatkan potensi ban Bridgestone," tambahnya.
"Namun, presiden Kawasaki Mr. Tamba mengatakan, tujuan utama kami adalah mengembangkan ban. Untuk itu, kami memilih untuk bertahan dengan Bridgestone dan kami setuju," tutupnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar