.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2008 : Anthony West Pasti Kembali Ke MotoGP

Anthony West memang bersiap angkat kaki dari sorotan Moto GP usai Grand Prix Valencia, pekan ini. Namun, West berjanji akan segera kembali.

Ya, West memang akan kembali ke laga World Supersport Championship bersama Stiggy Honda, musim depan. Kendati demikian, dirinya akan berjuang kembali ke jajaran pembalap kelas dunia Moto GP, 2010 mendatang.

"Musim ini cukup berat bagi saya, dan saya gagal mencapai hasil yang saya harapkan sebagai seorang pembalap pabrikan," keluh West seperti dilansir Crash.

"Saya memang bisa balapan di mana saja, namun mimpi saya mencium atmosfer Moto GP belumlah berakhir," tegasnya.

"Musim depan akan menjadi tahun penuh tantangan, untuk meninggalkan kesan sempurna di kejuaraan lain. Jika saya berhasil, maka tak ada alasan saya tidak kembali," lanjut pembalap Australia 27 tahun itu.

Saat ini, West masih harus berjuang bersama bendera Kawasaki untuk kali terakhir di Sirkuit Valencia. Bertarung dengan Marco Melandri, pembalap ZX-RR ini tak mau menempati posisi paling buncit di klasemen MotoGP musim 2008.

Tidak ada komentar: