.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2008 : Rizla Suzuki Inginkan Kemenangan Di GP Motegi

Pembalap Rizla Suzuki, Loris Capirossi dan Chris Vermeulen siap bersaing di Grand Prix Jepang, akhir pekan nanti.

Tidak sekadar bermain gesit di lintasan, keduanya menyatakan siap tampil maksimal untuk perolehan terbaik timnya.

"Saya tampil baik di Motegi musim lalu. Saya melesat semakin cepat di trek itu. Semoga chassis baru kami bisa banyak membantu kami di trek ini," ujar Vermeulen seperti dilansir Auto Sport.

Vermeulen yakin tim Rizla Suzuki semakin kuat dengan sasis baru mereka. Pembalap Australia ini pun positif memimpin GP Jepang di Motegi.

"Saya yakin bisa tampil sempurna nanti. Saya ingin meningkatkan posisi saya di peringkat klasemen, apalagi saya terlempar dari lima peringkat teratas. Ini menjadi tantangan besar untuk saya," tambahnya.

Baik Vermeulen maupun Capirossi belum bisa memberikan hasil maksimal pada balapan di Indianapolis. Namun, kedua rekan setim ini tampil menawan di beberapa balapan sebelumnya.

Sependapat dengan Vermeulen, Capirossi akan berjuang mencapai hasil baik di lintasan yang pernah ditaklukkannya tiga musim lalu.

"Saya akan kembali, dan menunjukkan performa terbaik saya. Apalagi sekarang saya balapan untuk pabrikan Jepang, di kandang sendiri pula," ungkap Capirossi pasti.

"Kami ingin membayar masa-masa sulit saat berlaga di Indianapolis," tutupnya.

Tidak ada komentar: