.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2008 : Marco Melandri Percaya Nicky Hayden Tepat Buat Casey Stoner

Marco Melandri percaya, Nicky Hayden yang menggantikan posisinya sebagai pembalap Ducati mulai tahun depan, bakal menjadi tandem sekaligus "rival" yang tepat bagi Casey Stoner.


Mulai musim baru nanti, posisi Melandri sebagai pembalap Ducati akan digantikan Hayden. Menurut pembalap asal Italia ini, Hayden akan sukses menemani Stoner karena gaya membalap Hayden yang pas dengan karakter motor GP8 Ducati.

"Saya rasa dia akan baik-baik saja. Dia cukup agresif dan saya kira dia bisa tampil cepat di atas motor ini, karena gaya membalapnya sesuai kebutuhan," ungkap Melandri dikutip Motorcyclenews.

"Tapi sebelum saya menyaksikannya langsung, sulit untuk menjelaskan lebih jauh. Dulu saya kira saya akan melesat kencang dengan motor ini tapi perilaku motor sama sekali berbeda dengan harapan," lanjutnya.

Namun Melandri miliki saran buat Hayden. "Nicky perlu berpikiran terbuka dan saya yakin dia memilikinya," saran mantan juara 250 cc itu.

Tidak ada komentar: