.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2008 : Jorge Lorenzo Coba Kembalikan Performa Dan Hapus Kecewa Di Brno

Jorge Lorenzo memiliki ambisi tersendiri di MotoGP Republik Ceska. Lorenzo berambisi menghapus kekecewaan dan mencoba mengembalikan performa di Brno pekan mendatang.

Lorenzo memang mengalami nasib sial tahun ini. Dia beberapa kali mengalami kecelakaan yang cukup hebat. Terakhir, pembalap Fiat Yamaha itu terjatuh di GP Amerika Serikat (AS).

Bahkan, ketika itu Lorenzo sempat takut untuk kembali mengendarai motornya usai kecelakaan tersebut. Tapi, waktu istirahat selama empat pekan ternyata cukup mengembalikan kepercayaan diri pembalap asal Spanyol itu.

"Saya akan melakukan balapan di Brno dengan harapan yang tinggi. Saya mencoba untuk tidak memikirkan kekecewaan di Laguna. Ini semua tergantung saya sekarang," ujar pembalap debutan itu.

"Secara fisik saya semakin baik setelah kecelakaan dan cedera yang saya alami. Saya merasa sebaik yang saya harapkan. Ini merupakan musim pertama saya di MotoGP. Saya sudah memiliki waktu untuk sembuh. Jadi saya dalam kondisi bagus," lanjutnya.

"Saat ini saya memang masih menggunakan tongkat untuk berjalan. Tapi saya masih dapat melakukan beberapa kali latihan. Bahkan saya yakin tidak memiliki masalah saat tiba di Brno Kamis ini," tandas pembalap 21 tahun itu.

Tidak ada komentar: