.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

INFO MOTOGP 2008 : Alex de Angelis Ingin Hibur Publik Di Seri 13 GP San Marino

alex_de_angelis_photoGP San Marino adalah rumah bagi Alex de Angelis dan tim San Carlo Honda Gresini. Sebagai tuan rumah, wajar apabila Angelis bertekad memberikan hiburan bagi publik Misano.

Caranya adalah, dengan menyuguhkan penampilan dan hasil terbaik. Perlu bagi Angelis, karena dia adalah anak asli kelahiran San Marino.

Satu-satunya di ajang MotoGP. Kemenangan diperlukan Angelis untuk bisa menghibur publik Italia, khususnya San Marino.

"Sebenarnya Misano bukan salah satu lintasan favorit saya. Tapi saya tak sabar untuk berlaga di depan fans saya. Pastinya saya akan memberikan 1000 persen kemampuan saya," janji Angelis dilansir Eurosport.

Selain kemampuan tunggangan RC212V yang kian mumpuni, kehadiran para pendukung Italia diyakini Angelis sebagai pemicu bagi dirinya untuk berbuat sebaik mungkin.

"Klub penggemar saya akan memenuhi tribun. Mereka akan menghiasi tribun dengan warna bendera San Marino dan memberikan saya motivasi ekstra hingga batas akhir," ungkap Angelis

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Yo tunjukkan kehebatanmu Alex....