.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

Balap MotoGP : PUASS...Rossi Berhasil Mengalahkan Pedrosa

Valentino Rossi senang berada di posisi kedua di MotoGP Inggris. Apalagi bisa mengalahkan Dani Pedrosa merupakan kepuasaan tersendiri bagi pembalap Italia ini.



Pada balapan di Donington Park, Minggu (22/6/2008), Casey Stoner melesak sendiri di depan sejak start hingga finis. Sementara Rossi harus bertempur dengan Pedrosa setelah kedua pembalap ini sempat saling berganti posisi di peringkat kedua saat balapan berlangsung.

Namun, Rossi akhirnya berhasil mengalahkan Pedrosa dan memastikan posisi kedua. Hasil tersebut memang cukup membuat Rossi memimpin klasemen dengan unggul 11 poin dari Pedrosa. Sementara Stoners masih tertinggal 45 poin meskipun menjadi juara di MotoGP Inggris ini

Yang pasti Rossi mengaku puas dapat menang atas rivalnya, Pedrosa di balapan dan juga di klasemen. "Saya senang dengan hasil podium ini dan berhasil finis di depan Pedrosa, ini adalah poin tambahan penting untuk klasemen," tegasnya seperti dilansir Auto Sport.



"Saya ingin mencoba memenangi balapan ini dan tetap menempel Casey, namun hari ini kami tak dapat melakukannya. Dia sangat cepat dan lebih baik dari kami. Dia memang pantas untuk menang. Meski saya finis di posisi kedua dan itu hasil yang bagus," ungkap Rossi.

"Saya tak dapat membantah saya akan lebih memilih untuk bertarung dengan Stoner. Saya juga sudah mencoba. saya melakukan start cukup baik dan di awal saya hampir mendekatinya, namun saya sempat mengalami kendala dan dia sudah sedikit lebih cepat." ujarnya.

2 komentar:

Presyl mengatakan...

yeah pecinta rossi !!!
kita sama dunk..

Steve mengatakan...

thanks mas kunjungannya ;D
sayang, guwe benci mati ma rossi, tampangnya ga kuat booo!!!

--salamolahraga!