.

KLASEMEN (sementara) PEMBALAP MOTOGP 2009 Hingga Seri 10/17 : 1 Valentino ROSSI ITA Fiat Yamaha Team 187 |2 Jorge LORENZO SPA Fiat Yamaha Team 162 |3 Casey STONER AUS Ducati Marlboro Team 150 |4 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team 115 |5 Colin EDWARDS USA Monster Yamaha Tech 3 103 |6 Andrea DOVIZIOSO ITA Repsol Honda Team 94 |7 Marco MELANDRI ITA Hayate Racing Team 79 |8 Randy DE PUNIET FRA LCR Honda MotoGP 74 |9 Chris VERMEULEN AUS Rizla Suzuki MotoGP 67 |10 Loris CAPIROSSI ITA Rizla Suzuki MotoGP 66 |11 Alex DE ANGELIS RSM San Carlo Honda Gresini 60 |12 James TOSELAND GBR Monster Yamaha Tech 3 55 |13 Nicky HAYDEN USA Ducati Marlboro Team 47 |14 Toni ELIAS SPA San Carlo Honda Gresini 47 |15 Mika KALLIO FIN Pramac Racing 34 |16 Niccolo CANEPA ITA Pramac Racing 28 |17 Sete GIBERNAU SPA Grupo Francisco Hernando 12 |18 Yuki TAKAHASHI JPN Scot Racing Team MotoGP 9 |19 Gabor TALMACSI HUN Scot Racing Team MotoGP 5

TERBARU

Berita MotoGP dari Kawasaki Racing Team

Berita MotoGP dari KAWASAKI RACING TEAM, Manager Kawasaki Michael Bartholemy menyatakan tentang kesiapan dari Kawasaki untuk pertarungan seri balap seri kelima di Le Mans hari Minggu tanggal 18 Mei 2008. Dikatakan bahwa Kawasaki akan menjadi ancaman pada balapan akhir pekan ini nantinya, dan diharapkan kedua pembalap mereka, John Hopkins maupun Anthony West, bisa memberikan hasil maksimal setelah pada penampilan mereka di seri ke empat Shanghai mengecewakan.

"Ninja ZX-RR, sudah bagus dan sangat cocok untuk digunakan balapan di sirkuit Le Mans nantinya, oleh karena itu kami yakin di Perancis nanti dapat memberikan hasil yang signifikan bagi Kawasaki setelah hasil yang tidak begitu bagus di China".

"Saya berharap John Hopkins sudah sembuh sepenuhnya dari cedera setelah perlombaan di Shanghai, dan kami sudah mengganti beberapa komponen pada motor John Hopkins, yang saya harapkan akan menghilangkan permasalahan yang dia miliki pada motornya dan mampu menempatkan dia pada posisi 10 besar nantinya", kata Michael Bartholemy

Perawatan Motor Kawasaki Racing Team

John Hopkins mengalami cedera pada saat balapan di Shanghai pada seri keempat setelah bertubrukan dengan Alex de Angelis, meskipun tidak membuat cedera yang parah tetapi menimbulkan rasa nyeri di bagian lutut.

"Kaki saya benar-benar babak belur dengan memar-memarnya, kelihatannya cukup buruk, tetapi itu tidak menyebabkan permasalahan buat saya, saya percaya itu dan tidak menjadi persoalan buat saya diatas motor nantinya".

"Saya menantikan balapan di Le Mans akhir minggu ini, karena saya sangat menyukai balapan disana karena karakter sirkuit Le Mans sangat cocok dengan gaya saya. Lintasan balap disana dibuat sangat pas dengan Ninja ZX-RR yang digabungkan dengan ban Brigstone, saya yakin kami akan menjadi ancaman disana nantinya", kata John Hopkins.

Tidak ada komentar: